أبوفقيه Amaz Blognya Abu Muhammad Faqih

مَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ به طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ

Doa Penawar Duka Hati

 

أللَّهُمَّ إِنِّيْ عَبْدُكَ وَابْنُ عَبْدِكَ وابْنُ أَمَتِكَ ناَصِيَتِيْ بِيَدِكَ ماَضٍ فِيْ حُكْمُكََ عَدْلٌ فِيَّ قَضَاءُكَ أَسأَلُكَ بِكُلَّ اسْمٍ هُوَ لَكَ سَمَّيْت بِهِ نَفْسَكَ أَوْ أَنْزَلْتَهُ فِيْ كِتاَبِكَ أَوْ عَلَّمْتَهُ أَحَداً مِنْ خَلْقِكَ أَوِ اسْتَأْْثَرْتَ بِهِ فيْ عِلْمِ الغَيْب عِنْدَكَ أَنْ تَجْعَلَ القُرْآنَ رَبِيْعَ قَلْبِي وَنُورَ صَدرِّي وَجَلاَ ءَُحُزْنِيْ وَذَهاَبَ هَمِّيْ

 

 

“Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba-Mu (Adam), dan anak hamba perempuan-Mu (Hawa), ubun-ubunku berada di tangan-Mu, hokum-Mu berlaku terhadap diriku dan ketetapan-Mu adil pada diriku. Aku memohon kepada-Mu dengan segala nama yang menjadi milik-Mu, yang Engkau namai diri-Mu dengannya, atau yang Engkau turunkan di dalam Kitab-Mu, atau yang Engkau ajarkan kepada seseorang dari makhluk-Mu, atau yang Engkau rahasiakan dalam ilmu ghaib yang ada di sisi-Mu, maka aku mohon dengan itu agar Engkau jadikan Al Quran sebagai penyejuk hatiku, cahaya bagi dadaku dan pelipur rasa sedihku, serta penghilang bagi kesusahanku.”

Melainkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan menghilangkan kesedihan dan keusahannya, serta menggantikannya dengan kegembiraan. (hadits Riwayat Akhmad I/391, 452, al Hakim I/509, Ibnu Hibban No.2372 dan dihasankan oleh al Hafidz di dalam takhriij al adzkar, dan dishahihkan oleh Al Albany. Lihat al Kalimuth Thayyib hal. 119 no. 124 dan silsilah al Ahaadits ash Shahihah no. 199.)

dinukil dari Do’a dan Wirid Mengobati Guna-guna dan Sihir Menurut Al Quran dan Sunnah, Ust. Yazid bin Abdul Qadir Jawwas.

4 comments on “Doa Penawar Duka Hati

  1. ttk8
    September 5, 2009

    Assalamukalaikum
    Om doanya aku sedot ya
    kebetulan ada temen yang lagi kalut nih

    • midazortega
      September 20, 2009

      tafadhdhal..silahkan

  2. wawan
    Maret 22, 2011

    Asl, mohon izin share Doa-nya…;)

    • midazortega
      Maret 25, 2011

      silahkan akhi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Mei 12, 2009 by in Do'a and tagged .

Kategori

Arsip

IKLAN YANG KADANG TAMPIL DI BLOG INI SAMA SEKALI BUKAN MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB PEMILIK BLOG INI, MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA...TERIMA KASIH

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 122 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 253,149 hits
%d blogger menyukai ini: