أبوفقيه Amaz Blognya Abu Muhammad Faqih

مَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ به طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ

Kebiadaban Yahudi, Hanya Karena Sebuah Ramalan?

 

Tahukah antum bahwa ternyata Yahudi ngotot untuk menguasai Yerussalem, terutama Masjidil Aqsho, karena adanya ramalan akan datangnya Isa Al Masih Yahudi . Sama seperti anggapan orang-orang Nashrani bahwa Isa bin Maryam Al Masih akan turun kedua kalinya ke dunia. Menurut mereka, tempat kedatangan tersebut adalah bukit Haekal di El Quds, karena di tempat itulah haekal Sulaiman harus dibangun kembali.

Kaum Nashrani berpendapat sama dengan yahudi tentang Haikal tersebut karena dalam injil-injil disebutkan tiga syarat yang harus terjadi sebelum turunnya Kristus untuk kali kedua. Syarat-syarat itu adalah :

1. Bangsa Yahudi harus memiliki negara.

2. El Quds harus menjadi ibukota Yahudi.

3. Haikal harus dibangun kembali di tempat semula.

Sebagaimana telah kita ketahui, mereka telah berhsil mewujudkan 2 syarat pertama, tinggal syarat terakhir yaitu membangun kembali reruntuhan Haikal Sulaiman. Maka tidak heran kalau kalangan Yahudi dan Nashrani sangat bergembira dengan jatuhnya Yerussalem ke tangan Yahudi pada tahun 1967.

Tidak akan ada rasa penyesalan, sedih, atau iba bagi mereka dengan bergelimpangannya tubuh anak-anak dan wanita Palestina, karena mereka menanggapnya sebagai kehendak Tuhan, sebagai perwujudan atas ramalan-ramalan dalam kitab-kitab mereka. Mereka selalu mengaitkan agresi-agresi yang dilakukan bangsa Yahudi maupun Nashrani sebagai tahap-tahap terwujudnya ramalan tenatang turunnya Al Masih

Haekal yang mereka maksud Haekal Sulaiman juga semestinya tidak dinisbatkan kepada Sulaiman Alaihissalam karena yang pertama kali membangunnya adalah Ibrahim Alaihissalam. Raja Babilonia Nabukhadz Nashr menghancurleburkan Yerussalem, menghancurkan dan membakar haekal dan merampas harta bendanya pada tahun 587 SM. Untuk kedua kalinya Yahudi membangun Haekal pada masa kekuasaan Raja Goras dari Persia setelah Raja itu mengizinkan orang-orang Yahudi kembali ke Palestina pada tahun 538 SM.

Nabi Isa Alaihissalam telah mengabarkan kepada mereka tentang kehancuran Haikal tetapi tidak mengabarkan kepada mereka bahwa Haekal akan dibangun kembali sebagaimana yang dilakukan oleh para nabi terdahulu.

Dan ramalan Nabi Isa Alaihissalam tersebut menjadi kenyataan pada tahun 70 M ketikaTitoos Romaani menyerang El Quds dan menghancurkan tempat-tempat peribadatannya, tidak tersisa satu pun batu yang tersusun. Dan tidak ada dalil yang sahih yang menunjukkan bahwa reruntuhan Haekal terletak persis di bawah Masjidil Aqsho. Ia membunuh orang-orang Yahudi dalam jumlah besar. Lalu yang selamat dari mereka melarikan diri dari kematian lalu terbuang dan tercerai berai di berbagai belahan dunia.

Pada masa kekhalifahan Umar bin Khaththab Radhiallahu Anhu kaum muslimin berhasil menguasai El Quds yang pada waktu itu berada di bawah kekuasaan Imperium Romawi. Kemudian Abdul malik bin Marwan, khalifah dari Bani Ummayah, membangun Masjidil Aqsho mulai 685 M dan selesai 682 M. El quds terus dikuasai muslimin sampai akhirnya Yahudi menduduki kota tersebut pada tahun 1967.

Keinginan membangun kembali Haekal itu sebenarnya merupakan hasil rekayasa mereka terhadap kitab-kitab mereka karena maksud pembangunan kembali yang sebenarnya adalah pembangunan kembali Haekal setelah kembali dari penawanan Raja Babilonia. Palestina hanya menjadi korban kebiadaban suatu bangsa yang terbuai oleh ramalan-ramalan. Ramalan dari kitab-kitab mereka, yang sudah mereka rubah penafsirannya sesuai keinginan mereka.

Untuk lebih lengkapnya antum bisa baca buku yang terjemahannya berjudul “Perang Armageddon, Khayalan atau Kenyataan” karya Dr. Muhammad bin Isma’il Al Muqaddam. Penerbit Daar An Naba’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 12, 2009 by in Aqidah, Manhaj and tagged , , , , .

Kategori

Arsip

IKLAN YANG KADANG TAMPIL DI BLOG INI SAMA SEKALI BUKAN MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB PEMILIK BLOG INI, MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA...TERIMA KASIH

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 122 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 252,192 hits
%d blogger menyukai ini: